Surat Untuk Mama dan Papa

14 07 2006

Mama,
Selamat Ulang Tahun Mama. Katanya Mama sakit? Sakit apa kata dokter? Semoga bukan karena kepikiran yg di Indonesia yah. Ari ga mau mama mikir terlalu banyak. Papa juga. Mama-papa kan udah tua, udah waktunya nikmatin masa tua.

Udah cukup sakitnya mama waktu ngelahirin kita bertiga. Udah cukup sulitnya papa buat membesarkan anak2nya. Udah cukup airmata mama-papa buat menghidupi deni, ari, rani. Sekarang Ari mau mama nikmatin aja waktu2 disana, sama adik2 & ponakan mama, ngemong annabelle, jagain Eyang jg.

Cita2 ari cm satu, cuma mau Mama-papa bahagia diwaktu tua. Trs kalo mama blm tau, ari mau pindah kerja di Bali, emang sih gajinya ga segede disini, cm lbh permanen sedikit. One day, kaya yang ari pernah bilang ke rani, Ari mau Mama-papa honeymoon lagi, ke bali. Kemarin kan ke Bali-nya misah2 tuh.

Janji ya mam, mama ga mikirin yg disini dulu. Papa akan baik2 aja disni, kan ada ranie & deni yg ngerawat Papa. Ari juga, walaupun cuma bisa support dari jauh. Ga ada yg perlu disalahin dan disesalin. Semua nya udah kejadian, ambil hikmahnya aja. Ari yakin kita bisa melalui masalah ini. Inget kan wktu kejadian awal dulu? Toh semua akhirnya bisa berlalu.

Janji ya Mam. percayain aja semuanya sama Allah dan percya juga kalo anak2 mama bisa jagain papa nya.

Ari

Publicités

Actions

Information

Laisser un commentaire

Entrez vos coordonnées ci-dessous ou cliquez sur une icône pour vous connecter:

Logo WordPress.com

Vous commentez à l'aide de votre compte WordPress.com. Déconnexion / Changer )

Image Twitter

Vous commentez à l'aide de votre compte Twitter. Déconnexion / Changer )

Photo Facebook

Vous commentez à l'aide de votre compte Facebook. Déconnexion / Changer )

Photo Google+

Vous commentez à l'aide de votre compte Google+. Déconnexion / Changer )

Connexion à %s




%d blogueurs aiment cette page :